Support

WE HERE FOR YOU
LAYANAN BEBAS PULSA
0-800-1-939-939 (Office Hour)
SOCIAL MEDIA
SERVICE CENTER
Komplek Pergudangan Duta Indah Karya Blok C No. 40-41, Jalan Daan Mogot KM. 13 Cengkareng - Jakarta Barat

FAQs

Here are some of the most common questions, along with the complete answers from our support experts.
  • Bagaimanakah System Garansi Dari Produk V-gen?

    Khusus untuk produk MEMORY FLASH (Micro SD, SD Card, USB Flashdisk) dan MEMORY RAM MODULE (Platinum, Rescue, Tsunami) V-GeN memiliki perlindungan garansi SEUMUR HIDUP / Limited Lifetime Warranty. Untuk produk SSD V-GeN memiliki perlindungan garansi 3 tahun. Dan untuk produk ACCESSORIES V-GeN memiliki perlindungan garansi 1 tahun. Dan untuk semua produk-produk tersebut kami berlakukan sistem garansi one-to-one replacement (penggantian langsung produk yang diklaim akan kami ganti baru sesuai dengan type dan kapasitas yang diklaim).

  • Apakah Saya Perlu Membawa Bukti Pembelian Dari Toko (Nota / Bon) Saat Ingin Melakukan Klaim Garansi?

    TIDAK, Anda tidak perlu membawa / menunjukkan Nota pembelian ketika anda ingin melakukan klaim garansi produk V-GeN, Anda cukup membawa unit produk yang ingin anda klaim garansi service-nya.

  • Kenapa Memory Saya Yang Patah Tidak Dapat Dilakukan Klaim Garansi ? Bukannya V-gen Memiliki Garansi Seumur Hidup (Life Time Warranty)?

    Mengenai Hal tersebut merupakan bagian dari kesalahan pengguna (misused) maka tidak termasuk kedalam jaminan / perlindungan garansi seumur hidup (Limited Lifetime Warranty) pada produk V-GeN.

  • Berapa Lama Saya Harus Menunggu Saat Melakukan Klaim Garansi?

    Langsung kami ganti.. Jadi tidak ada proses tanda terima,atau prosedur khusus lain yang memerlukan waktu lama,dimana setiap anda melakukan klaim secara langsung ke Service Center kami maka akan langsung ganti dengan unit baru tanpa harus menunggu lama.

  • Di Wilayah Domisili Saya Belum Ada Service Center Resmi,bagaimana Saya Melakukan Klaim?

    Untuk anda yang diwilayahnya belum terdapat service center resmi kami,anda tetap bisa melakukan klaim dengan mengirimkan produk yang akan anda klaim tersebut melalui jasa ekspedisi kepercayaan anda. Bisa ditujukan kealamat service center kami di Jakarta atau service center kami yang terdekat. Jika produk tersebut memenuhi syarat untuk bisa diganti,kami akan segera memproses dan mengirimkannya kembali ke alamat anda.

  • Bagaimana Mekanisme / Cara Melakukan Trade-in (Tukar-tambah)?

    Mengenai mekanisme Trade-In , silahkan anda mengunjungi toko-toko langganan anda yang menjual produk V-GeN atau toko-toko yang bersedia menerima / membantu untuk melakukan proses trade-in produk RAM / DDR V-GeN dengan harga variatif yang besarnya tergantung kebijakan toko tersebut.

    Sebelum anda melakukan proses trade-in, pastikan bahwa stiker hologram garansi masih menempel sempurna serta tidak terdapat cacat / kerusakan fisik pada Memory RAM / DDR anda.

  • Apa Memory Hp Saya, Tranflash 8gb Bisa Di Upgrade Ke 16gb?

    Tidak, karena produk Transflash merupakan bagian dari Memory Flash , maka produk tersebut bukan termasuk kategori barang yang bisa di Trade-In.

  • Apa Saja Persyaratan Untuk Klaim Garansi Produk V-gen?

    Tidak ada persyaratan khusus apapun dari V-GeN dalam proses klaim garansi, Anda hanya perlu memastikan bahwa sticker dan hologram produk V-GeN masih menempel sempurna (tidak void / rusak / cacat / lepas atau hilang) serta produk tidak mengalami kerusakan fisik.

  • Bagaimana Prosedur / Cara Melakukan Klaim Memory V-gen?

    Jika anda mendapati produk V-GeN bermasalah,silahkan anda mengunjungi toko tempat anda membeli produk tersebut,atau bisa juga langsung mengunjungi service center kami yang terdekat dengan domisili anda untuk melakukan klaim dan mendapatkan penggantian unit baru secara langsung. Pastikan bahwa sticker dan hologram produk masih menempel sempurna (tidak void / rusak / cacat / lepas atau hilang) serta produk tidak mengalami kerusakan fisik.

  • Dimana Saja Saya Bisa Service / Melakukan Klaim Garansi?

    Anda dapat melakukan klaim garansi / service produk V-GeN di tempat anda membeli produk tersebut,atau bisa juga dengan mengunjungi langsung Service Center resmi kami yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia sesuai dengan lokasi yang terdekat dengan domisili anda.Untuk alamat jaringan Service Center V-GeN,bisa anda dapatkan di website kami pada halaman List Area Service Center Resmi di link berikut ini http://v-gen.co.id/servicecenter.html

  • Bagaimana Dengan Data Saya Yang Berada Didalam Memory Card Yang Rusak Tersebut?

    Pada prinsipnya,perlindungan garansi kami adalah dalam bentuk perlindungan produk dan tidak termasuk perlindungan data,sehingga data anda tersebut akan otomatis HILANG danTidak Dapat Dikembalikan, karena kami tidak melakukan proses pengujian / pengecekan apapun terhadap data-data anda ketika anda melakukan klaim garansi.

  • Apakah Yang Dimaksud Program Trade-in Itu?

    Trade-in atau tukar tambah adalah fasilitas after sales tambahan dari V-GeN. Dimana Anda bisa melakukan tukar tambah antar produk RAM module V-GeN (Platinum, Rescue maupun Tsunami). Sistem upgrade / tukar tambah produk V-GeN ini hanya berlaku untuk RAM Module (SODIMM/DDR) minimal DDR3 2GB PC-12800/1600Mhz, tidak berlaku untuk DDR3 PC-10600/1333Mhz dan di bawahnya, dan juga tidak berlaku untuk produk-produk Memory Flash (Micro SD, SD Card, USB Flashdisk, dll), SSD serta produk-produk Accessories V-GeN.

  • Apakah Saya Bisa Melakukan Trade-in Di Service Center V-gen?

    Tidak, Service Center kami hanya khusus menerima klaim garansi produk saja,dan tidak menerima proses Trade-in / tukar-tambah memory.

  • Item Produk Ram/sodimm Apa Saja Yang Bisa Di Trade-in?

    Content goes here ..Kami ingin meng-update ketentuan trade-in/tukar tambah memory RAM V-GeN. Bahwa mulai per hari Rabu, 26 Oktober 2022, memory RAM V-GeN DDR3 2GB dan 4GB PC-12800/1600Mhz (baik longdimm ataupun sodimm) sudah TIDAK BISA ditrade-in lagi. Yang bisa ditrade-in hanya Longdimm/Sodimm DDR3 8GB PC-12800/1600Mhz (Platinum dan Rescue) dan semua DDR4 & DDR5.